SHOPPING CART

close
Kultum

Forever Young

Sungguh, tidak ada satu pun di antara kita yang merasa sudah tua. Sampai kita melihat-lihat gambar sendiri sepuluh tahun yang lalu. “Lho ternyata saya pernah lebih ganteng.” Itu artinya sekarang kita sudah tidak begitu ganteng lagi. Hanya saja kita tidak menyadarinya.

Kita juga tidak pernah merasa tua, sampai kita melihat-lihat gambar lama dari orang yang kita kenal sejak muda. “Lho, mengapa dia sekarang tampak begitu tua?” Itu artinya, kita pun sebenarnya juga sudah tampak tua. Masak semua orang tambah tua, sementara kita sendiri yang tetap awet muda. Itu mustahil. Hanya saja kita tidak pernah menyadarinya.

Kita pun tetap masih merasa muda, sampai kita melihat-lihat gambar anak-anak yang sudah mendekati remaja dan beranjak dewasa. “Wah, anakku sudah besar.” Itu artinya orang lain melihat kita pasti juga tambah tua dan kian tua. Hanya saja kita sudah terbiasa menolak kenyataan yang sebenarnya….

Ya Allah, limpahkanlah barakah pada tiap waktu yang Engkau berikan pada kami. Hindarkan kami dari perbuatan yang sia-sia. Serta ampunilah kami semua. Amin…

Ramadhan karim, Sobat…

Tags:
Tua

0 thoughts on “Forever Young

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Beasiswa

Hukum Keluarga Islam

Klik di sini
Need help?
Bila ada sesuatu yang ingin disampaikan, baik berupa pertanyaan maupun konfirmasi tentang artikel ini, maka kami persilakan...